19 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Semarakkan MTQN ke 29, Bangun Banua Siapkan Warung Kopi Gratis di Kiram

1 min read

Plt Direktur Utama PT Bangun Banua Kalsel, HM Bayu Budjang

BANJARMASIN – Dalam rangka menyemarakkan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional ke 29, PT Bangun Banua Kalimantan Selatan (Kalsel) menyiapkan warung kopi gratis di Kiram Kabupaten Banjar.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PT Bangun Banua Kalsel, HM Bayu Budjang menyampaikan hal itu sesuai dengan arahan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) lingkup Pemprov Kalsel untuk turut serta berpartisipasi dalam rangka memeriahkan pelaksanaan MTQN ke 29.

“Kami akan menyiapkan warung yang menyediakan minuman dan makanan gratis bagi para pengunjung MTQN di Kiram nanti. Hal ini sebagai salah satu upaya PT Bangun Banua untuk memanjakan masyarakat yang hadir disana,” katanya kepada wartawan, Selasa (11/10).

Tidak hanya PT Bangun Banua, lanjut Bayu, masih banyak lagi SKPD baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota di Kalsel turut serta menyemarakkan gelaran event nasional yang berlangsung dari 12 – 19 Oktober 2022 mendatang.

Bayu berharap pelaksanaan MTQ Nasional ke 29 ini berjalan lancar dan kondusif. Terlebih rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Semoga sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan membanggakan Banua Kalsel,” harapnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.