29 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Disdag Kalsel Pantau Stand Pameran MTQ Nasional Kalsel Expo 2022

2 min read

BANJAR – Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan, melakukan pemantauan stand pameran Musabaqah Tilawatil Qur’an Kalsel Expo tingkat Nasional, di Alun-Alun Ratu Zaleha Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel, sehari jelang pembukaan.

Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan Birhasani, kepada Abdi Persada FM, pada Selasa (11/10) menjelaskan, saat ini stand pameran Musabaqah Tilawatil Qur’an Kalsel Expo tingkat Nasional, sudah hampir 95 persen selesai, para peserta masing-masing sudah mempersiapkannya sejak satu minggu yang lalu.

“Ada sebanyak 190 stand pameran yang ikut berpartisipasi,” katanya

Birhasani menjelaskan, dalam peninjauan ini, pihaknya bersama Protokoler Kemenag, serta meninjau Media Center dan Abdi Persada FM, terkait persiapan pembukaan stand pameran Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Kalsel Expo tingkat Nasional, pada Rabu besok (12/10) Jam 11.00 WITA.

“Semua stand sudah hampir 100 persen sudah siap, untuk meramaikan MTQ Kalsel Expo tingkat Nasional tahun 2022 ini,” katanya

Birhasani sebagai Ketua Koordinator Bidang Pameran MTQ Kalsel Expo tingkat Nasional ini menambahkan, para peserta stand pameran akan dipilih yang terbaik nantinya, yaitu mendapatkan hadiah di saat penutupan pameran, pada Minggu malam (16/10) dengan tujuh kategori stand terbaik diantaranya, kategori Pemerintah Provinsi Kalsel dan Luar Daerah, kategori Kabupaten Kota, para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah, Badan Umum Milik Daerah, Badan Umum Milik Nasional dan Swasta, serta beberapa Organisasi, sehingga bisa dipersiapkan untuk memberikan penampilan terbaiknya di stand masing-masing.

“Penilaian stand terbaik akan dilakukan oleh Tim Penilai Independen dari unsur Perguruan Tinggi dan seniman/ Budayawan daerah,” tutupnya

Untuk diketahui, Pameran Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Kalsel Expo tingkat Nasional ini, akan dibuka secara resmi pada Rabu 12 Oktober 2022, yang akan berlangsung hingga 16 Oktober 2022, dari Jam 10.00 – 22.00 WITA. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.