22 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

FKTI Kalsel Juara Umum Piala Kemenpora 2022

1 min read

Penyerahan piala umum Kemenpora

BANJARMASIN – Prestasi atlet Federasi Karate Tradisional Indonesia (FKTI) Provinsi Kalimantan Selatan, membanggakan berhasil menjadi juara umum pada Kejuaraan Piala Kementerian Olahraga (KEMENPORA) ke IX Tahun 2022.

Walikota Banjarmasin sekaligus Ketua FKTI Kalimantan Selatan Ibnu Sina, pada saat melakukan Silaturahmi bersama karateka FKTI, sekaligus Penyerahan Piala Juara Umum Menpora, disalah satu restoran di Kota Banjarmasin, Kamis Sore (6/10) mengucapkan, selamat atas prestasi yang telah diraih oleh atlet Federasi Karate Tradisional Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina

“Sebagai Ketua Umum FKTI Kalimantan Selatan tentu, kami bangga terhadap prestasi yang telah diraih tersebut, mampu meraih juara umum,” ungkapnya.

Ibnu mengatakan, atlet karate FKTI Kalimantan Selatan mampu memperoleh 99 medali emas dengan total perolehan medali 182 pada kejuaraan Piala Kemenpora tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Banjarmasin ini juga mengajak, generasi muda di Kota Banjarmasin untuk mengikuti olahraga beladiri, agar terhindar dari pengaruh buruk narkoba.

“Kepada pemuda atau generasi muda di Kota Banjarmasin, dapat mengikuti olahraga beladiri, karena olahraga merupakan salah satu kegiatan, untuk menghindari generasi muda dari pengaruh buruk narkoba,” tuturnya.

Dengan aktif berlatih olahraga beladiri, generasi muda dapat meraih prestasi, yang membanggakan untuk Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kami berharap olahraga karate FKTI kedepan terus memberikan prestasi terbaik, untuk Provinsi Kalimantan Selatan,” ucap Ibnu. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.