27 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Jelang MTQN XXIX, Setwan Kalsel Siap Koordinir Kafilah Asal Bali

1 min read

Plt Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Jaini

BANJARMASIN – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapat tugas melayani kafilah asal Bali dalam gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional ke XXIX.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Jaini mengatakan ada sebanyak 40 orang dari kafilah asal Bali yang akan mengikuti sembilan cabang lomba yang tersebar di seluruh venue, baik itu di Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru maupun Kota Banjarmasin.

“Kami sudah menyiapkan armada transportasi untuk mengantar jemput kafilah menuju venue acara,” jelasnya kepada wartawan, di ruang kerjanya, Jum’at (7/10).

Lebih lanjut, kata Jaini, rombongan kafilah asal Bali itu akan dijadwalkan tiba di Banua pada Senin (10/10) dan diinapkan di salah satu hotel di Banjarbaru.

“Pada saat penjemputan nanti, di sana ada tari penyambutan,” tambahnya.

Selain itu, Setwan Kalsel sendiri sudah menyiagakan petugas untuk melayani kafilah di penginapan hingga pendampingan, baik menuju maupun setibanya di venue acara.

“Termasuk nanti saat kepulangan kafilah pada 19 Oktober mendatang,” terangnya.

Tak hanya Setwan Kalsel, menurut Jaini, sesuai arahan Gubernur Sahbirin Noor, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemprov Kalsel juga mendapatkan tugas untuk melayani kafilah yang datang dari seluruh provinsi di Indonesia. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.