15 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pelindo Sub Reg Kalimantan, Salurkan Bantuan TJSL Senilai 270 Juta Kepada Warga Kota Banjarmasin

2 min read

Foto bersama para penerima bantuan TJSL dan Pelindo

BANJARMASIN – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Kalimantan, menyalurkan sejumlah bantuan berupa bantuan air bersih, pendidikan, pengelolaan sampah dan juga sarana ibadah, kepada masyarakat Kalimantan Selatan, terutama di kota Banjarmasin. Ini merupakan upaya Pelindo untuk terus memberikan kemanfaatan bagi lingkungan, melalui progam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan.

Digelar di ruang rapat Tanjung Perak kantor Pelindo Sub Regional Kalimantan, seremonial penyerahan bantuan dilakukan langsung CEO Pelindo Sub Regional Kalimantan, Fariz Hariyoso, kepada perwakilan penerima bantuan. Penyerahan bantuan ini,disaksikan Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin dan KSOP Kelas 1 Banjarmasin, pada Rabu (5/10).

Dalam kesempatan tersebut, Pelindo menyalurkan sejumlah bantuan berupa perangkat belajar mengajar, laptop, penyediaan air bersih melalui sumur bor, sarana pengelolaan sampah, sarana pendidikan hingga sarana ibadah masyarakat Banjarmasin, dengan total bantuan mencapai 270 juta rupiah.

CEO Pelindo Sub Regional Kalimantan Fariz Hariyoso dalam sambutannya, saat penyaluran bantuan menyampaikan, penyaluran bantuan ini merupakan salah satu komitmen Pelindo dalam upaya memberikan dampak positif perusahaan kepada masyarakat.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk terus memberikan manfaat atas kehadiran kami di tengah – tengah masyarakat Banjarmasin. Harapan kami program TJSL yang kami salurkan ini bisa membantu dan memberikan dampak kemanfaatan baik ekonomi, lingkungan dan sosial di masyarakat,” ujar Fariz.

Sementara itu, Joni Susilo mewakili Kepala Dinas Sosial Banjarmasin, mengapresiasi Pelindo atas sumbangsihnya melalui sejumlah program TJSL. Yakni memberikan manfaat tak hanya dari sisi sosial ekonomi dan lingkungan di Banjarmasin, namun juga pendidikan.

“Kami tentunya berterimakasih pada Pelindo atas bantuan – bantuan yang di berikan, tentunya ini sangat membantu program – program pemerintah dalam upaya meningkatkan pendidikan ekonomi dan juga lingkungan,” pungkas Joni

Sebelumnya, Pelindo Sub Regional Kalimantan pada semester 1 tahun 2022 ini telah menyalurkan bantuan melalui program TJSL sebesar 2,3 millar rupiah. Nominal tersebut disalurkan dalam beberapa bentuk bantuan meliputi Bantuan Pangan, Energi, Pemukiman, Ekosistem Daratan, serta Hewan Kurban. (RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.