20 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

DPRD Banjarmasin : Kesejahteraan Warga Jadi Prioritas

1 min read

Anggota Komisi II DPRD Kota Banjarmasin, Mira Farialini

BANJARMASIN – Kalangan legislatif menilai, kemajuan suatu pembangunan tidak hanya memprioritaskan kesehatan dan infrastruktur, salah satunya juga meningkatkan kesejahteraan warga.

Saran itu disampaikan Anggota Komisi II DPRD Kota Banjarmasin, Mira Farialini, kepada Abdi Persada FM baru baru tadi.

Dijelaskannya, peran pemerintah saat ini berupaya mengentaskan kemiskinan dan mengurangi angka pengangguran, agar semakin meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.

“Kita ingin warga di kota seribu sungai akan terus merasakan kesejahteraan,” pintanya

Mira menyampaikan, dengan tercapainya kesejahteraan warga yang adil dan makmur, tentu dapat semakin menjadikan kota jasa perdagangan ini lebih maju dari kota besar lain. Kehidupan sejahtera ditandai dengan berkurangnya penyakit berbahaya dan menular, masyarakat hidup dalam kawasan lingkungan yang lebih ramah dan hijau.

“Kesejahteraan masyarakat menjadi kunci utama kemajuan suatu Bangsa,” kata Politisi PAN DPRD Kota Banjarmasin

Lebih lanjut Mira menambahkan, kesejahteraan warga dapat terwujud, tidak hanya tugas Pemerintah, juga dibarengi penduduk untuk mampu berpartisipasi dalam membangun bersama, sehingga tercapai rakyat sejahtera yaitu, bisa menikmati kemakmuran, tidak menderita kelaparan, kemudahan dalam menerima fasilitas pendidikan, kesehatan, bahkan infrastruktur yang aman dan nyaman, bagi semua lapisan masyarakat.

“Mari kita wujudkan kesejahteraan warga,” tutupnya. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.