18 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Gubernur Kalsel Minta Pemkab Banjar Fokus Dalam Pembangunan Strategis

1 min read

BANJAR – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, meminta agar program strategis pembangunan sentral ekonomi kerakyatan dan infrastruktur di Kabupaten Banjar dapat terus diatur secara berkelanjutan seiring telah genap berusia 72 tahun.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor saat menghadiri HUT ke 72 Kabupaten Banjar

“Baik itu periode ke 20 hingga 60 tahun tentu punya gayanya masing-masing. Meski demikian, program yang berjalan sifatnya adalah berkelanjutan,” ungkap dalam sambutannya pada acara puncak Harjad ke 72 Kabupaten Banjar, di Halaman Kantor Bupati Banjar, Rabu (24/8) siang.

Apabila implementasi ini diterapkan, lanjut paman Birin (sapaan akrab), arah pembangunan di Kabupaten Banjar sepenuhnya dapat diraih secara maksimal. Seiring pula dapat kolaborasi dengan berbagai instansi vertikal.

“Kita berharap pada Harjad ke 72 Kabupaten Banjar ini pembangunan yang dicanangkan dapat berhasil dicapai dan terealisasi,” harapnya.

Warga Kabupaten Banjar yang mendapatkan penghargaan dari Pemkab Banjar atas prestasinya

Sementara itu, Bupati Banjar, Saidi Mansyur, mengungkapkan, kebanggaannya atas dukungan yang diberikan Gubernur Kalsel dalam menginginkan adanya realisasi pembangunan nyata di Kabupaten Banjar.

“Secara tidak langsung beliau (paman Birin) telah memberikan perhatian dan hal itu jelas akan membuat kami konsentrasi lagi untuk melakukan kolaborasi agar realisasi program pemda disini bisa tercapai secara optimal,” tuturnya.

Terkait pencangan program tahun 2023, Saidi menjelaskan, bakal lebih fokus pada perbaikan ekonomi serta infrastruktur.

“Mohon doanya agar pencanangan yang tengah dikembangkan ini bisa sesuai dengan visi misi kami agar dapat berdampak positif bagi masyarakat di Kabupaten Banjar,” pungkasnya. (RHS/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.