16 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

DWP Kalsel Peringati Hari Anak Nasional Bersama Dengan Anak Disabilitas

2 min read

Suasana Peringatan Hari Anak Nasional

BANJARMASIN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kalsel memperingati, Hari Anak Nasional 2022, di Gelanggang Remaja Olahraga (GOR) Hasanuddin HM, Rabu (20/7). Acara ini mengundang anak anak berkebutuhan khusus serta dihadiri Perwakilan Dharma Wanita Persatuan dari 13 Kabupaten/Kota di Kalsel.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Selatan Aminatus Alifah Roy Rijali Anwar mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Dispora Kalimantan Selatan, serta Bank Kalsel, yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Selatan.

Ketua DWP Kalsel Aminatus Alifah Roy Rijali Anwar

“Kami berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemprov Kalsel, Dispora Kalsel, serta Bank Kalsel,” ucapnya, kepada sejumlah wartawan.

Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan serta Hari Anak Nasional Tahun 2022.

“Pada saat ini kami mengundang anak anak berkebutuhan khusus, sebagai wujud cinta terhadap sesama, dan sebagai bentuk dukungan terhadap anak anak tersebut,” ucapnya.

Peringatan Hari Anak Nasional ini dihadiri seluruh perwakilan Dharma Wanita Persatuan dari 13 kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Selatan.

Di tempat yang sama, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Gowes Sepeda, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah mengatakan, pihaknya kembali melaksanakan kegiatan gowes sepeda mingguan, namun untuk saat ini dilaksanakan bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Selatan, dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Anak Nasional di Tahun 2022.

“Tujuan dari gowes sepeda ini untuk bersama sama berolahraga, dalam rangka menjaga kebugaran tubuh,” ucapnya.

Gowes sepeda ini juga diikuti oleh anak anak yang tergabung dalam SoIna Provinsi Kalimantan Selatan. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.