22 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Tiga Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov Kalsel Resmi Dilantik

1 min read

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor (peci kanan), saat mengambil sumpah jabatan

BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor, melantik Pejabat Pimpinan Tinggi  Pratama di lingkungan Pemprov Kalsel di Ruang Aberani Sulaiman Setdaprov Kalsel, Selasa (19/7).

Dalam sambutannya Sahbrin berharap, dengan dilantiknya ketiga pejabat tersebut dalam jabatan struktural pemerintah provinsi, kinerja pembangunan dan pemerintahan daerah dapat berjalan semakin baik ke depan.

“Pelantikan ini dilaksanakan dengan memperhatikan dan mempertimbangkan kebutuhan organisasi untuk mencapai tujuan bersama, mengingat tantangan pembangunan kedepan makin besar,” ucap Paman Birin sapaan akrabnya.

Terlebih, lanjut Paman Birin, Pemprov Kalsel dalam periode ini periode ini menargetkan perluasan dan peningkatan akses layanan publik bagi seluruh warga Kalsel.

Suasana pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Tinggi Pratama lingkup Pemprov Kalsel

Sehingga Pejabat Tinggi Pratama yang baru dilantik dituntut menjadi seorang ASN dan pejabat yang kompeten, berwawasan tinggi, berpikir dinamis, serta mampu beradaptasi secara cepat terhadap lingkungan kerja.

“Tetap berpegang teguh pada ajaran agama, nilai-nilai dan norma sosial yang berlaku, perilaku yang jujur dan bersih sesuai prinsip kebenaran. Jaga integritas, komitmen, dan dedikasi saudara-saudara sekalian selaku aparatur sipil negara sesuai sumpah jabatan. Laksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab,” pesan Paman Birin.

Adapun tiga orang Pejabat Pimpinan Tinggi  Pratama yakni Subhan Nor Yaumil jabatan lama Analis Sistem Informasi Biro Kesejahteraan Rakyat, jabatan baru Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kalsel, Kemudian Suria Fadliansyah jabatan lama, Kepala Bagian Protokol Biro Administrasi Pimpinan, jabatan baru Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel, dan Galuh Tantri Narindra jabatan lama, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar, jabatan baru Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Kalsel. (SYA/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.