29 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Haedar Nashir Bakal Hadiri Tabligh Akbar di Banjarmasin

1 min read

BANJARMASIN – Puncak Peringatan Tasyakur Milad Muhammadiyah ke 113 dan Masjid Al Jihad ke 53, akan digelar Tabligh Akbar yang dihadiri langsung oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir.

Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan

Ketua Cabang Muhammadiyah Banjarmasin 4 Taufik Hidayat, didampingi Ketua Panitia Tasyakur Milad Muhammadiyah Syahridi, serta Kepala Kantor Lazismu M Iqbal, pada saat gelaran konferensi pers, di ruang rapat Masjid Al Jihad, Senin (18/7) mengatakan terkait hal ini.

Ketua Cabang Muhammadiyah Banjarmasin 4 Taufik Hidayat (Tengah)

“Puncak Tasyakur Milad Muhammadiyah tahun ini akan digelar Tabligh Akbar,” ungkapnya.

Menurut Taufik, Tabligh Akbar tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 Juli 2022 mendatang, di Ruang Induk Masjid Al Jihad Banjarmasin.

“Peringatan Tasyakur Milad tahun ini mengangkat tema, masjid makmur, jamaah makmur,” ujarnya.

Sehingga, lanjut Taufik, diharapkan masjid makmur, jamaah pun ikut makmur.

Pada acara tabligh Akbar tersebut, akan dihadiri perwakilan seluruh Pengurus Muhammadiyah yang ada di 13 Kabupaten dan Kota di Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Taufik juga menyampaikan rangkaian kegiatan pada puncak Tasyakur Milad Muhammadiyah tersebut. Salah satu, Muhammadiyah akan melaksanakan Penandatanganan MoU dengan Pemko Banjarmasin, terkait bantuan sosial bersih bersih musholla dan masjid.

“Pada puncak peringatan tasyakur milad Muhammadiyah ke 113 serta Masjid Al Jihad ke 53, akan dilaksanakan Penandatanganan MoU, salah satunya dengan Pemerintah Kota Banjarmasin,” ungkapnya.

MoU tersebut terkait kegiatan sosial yang dilakukan oleh pihaknya, yaitu program bersih bersih musholla yang ada di Kota Banjarmasin.

“Pada program tersebut pihaknya mendapatkan, dukungan dari Pemerintah Kota Banjarmasin,” ujar Taufik. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.