16 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

14 Calon Dewas LPPL Abdi Persada FM Ikuti Seleksi Psikologi

1 min read

Suasana seleksi cadewas LPPL Abdi Persada FM

BANJARBARU – Seleksi tahap kedua Dewan Pengawas (Dewas) Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Abdi Persada FM periode 2022-2027 digelar di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) provinsi Kalimantan Selatam (Kalsel), Kamis (30/6).

Seleksi Cadewas LPPL Abdi Persada FM di Aula Dinas Kominfo Kalsel

Sebanyak 14 calon dewas yang dinyatakan lolos pada seleksi tahap pertama 28 Juni lalu, kini mengikuti seleksi tahap kedua berupa tes psikologi.

Disela kegiatan, Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik dan Media Dinas Kominfo Kalsel, Noor Aneka Lindawati mengungkapkan, hasil seleksi psikologi kali ini, akan diumumkan beberapa hari sebelum pelaksanaan tahap seleksi selanjutnya berupa tes Computer Assisted Test (CAT) pada 4 Juli 2022 nanti.

Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik dan Media Dinas Kominfo Kalsel, Noor Aneka Lindawati

“Nanti sampai terakhir mungkin kita pengumumannya di tanggal 7 Juli, sebelum sampai ke tahap uji kelayakan di Dewan,” ungkapnya.

Menurut Linda, keberadaan Dewas bagi suatu lembaga penyiaran merupakan kewajiban, sebagaimana peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk LPPL Abdi Persada FM milik Pemprov Kalsel ini.

Selaku panitia pelaksana dalam kegiatan tersebut, dirinya berharap peserta yang terpilih mampu melaksanakan tugas sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.

“Semoga masing-masing dari yang terpilih, mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan apa yang sudah diamanatkan oleh Undang-undang, dalam hal ini Pemerintah provinsi Kalsel,” harapnya. (SYA/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.