3 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Ratna dan Algi Asal Banjarmasin Jadi Pemenang Pasangan Muda Inspiratif Tingkat Provinsi Kalsel

1 min read

Penyerahan hadiah kepada pemenang

BANJARMASIN – Pasangan Muda Inspiratif dari Kota Banjarmasin berhasil memenangkan Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2022. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah disampaikannya, pasangan tersebut adalah Ratna Safitri dan Muhammad Algi Rifani.

Kadispora Kalsel Hermansyah

“Kami bersyukur untuk Pelaksanaan Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif Tingkat Provinsi Kalsel Tahun 2022 telah selesai dilaksanakan,” ucap Hermansyah, kepada sejumlah wartawan, Kamis (23/6).

Menurut Hermansyah, pasangan muda inspiratif asal Kota Banjarmasin tersebut, berhak mewakili Provinsi Kalimantan Selatan pada tingkat nasional mendatang.

“Kami tentu berharap kepada pemenang tingkat provinsi ini, dapat membanggakan Banua pada ajang nasional mendatang,” ucapnya.

Sementara itu, pasangan Muhammad Algi Rifani dan Ratna Safitri mengatakan, bersyukur telah berhasil menjadi pemenang pemilihan pasangan muda inspiratif tingkat provinsi tahun 2022 ini.

Menurut Algi, pada pemilihan ini mereka memaparkan kegiatan yang telah mereka lakukan, untuk Kota Banjarmasin. Seperti, memberikan bantuan sosial untuk pembinaan terhadap anak anak jalanan, melalui yayasan mereka yaitu yayasan Al Ajyb.

“Yayasan yang kami jalankan tersebut merupakan yayasan sosial, yang telah melaksanakan kegiatan belajar mengajar untuk anak anak jalanan, dengan metode yang kami berikan,” ungkapnya.

Anak anak jalanan yang mereka diberikan pembinaan dikawasan Pasar Sudimampir, serta 10 orang yang tergabung dalam yayasan Al Ajyb.

“Untuk kegiatan kepada anak anak jalanan tersebut tidak dipungut biaya, diberikan secara gratis,” ucap Algi. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.