24 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif Tingkat Provinsi Kalsel Dimulai

2 min read

Peserta Pasangan Muda Inspiratif

BANJARMASIN – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan melalui Bidang Kepemudaan, mulai melaksanakan Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif Tingkat Provinsi, di salah satu hotel di Kota Banjarmasin, Selasa (21/6). Dibuka Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kalsel Syaiful Azhari.

Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif Tingkat Provinsi Kalsel

Dalam sambutan Syaiful Azhari mengatakan, Pemerintah Provinsi Kalsel memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif tingkat provinsi ini.

“Pasangan muda inspiratif ini tentu diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada pasangan muda lainnya,” ucapnya.

Tentunya, lanjut Syaiful Azhari, pasangan muda inspiratif yang mengikuti pemilihan ini, merupakan pasangan muda yang memiliki prestasi, sehingga dapat menjadi contoh bagi pasangan muda lainnya di Provinsi Kalsel.

“Pasangan muda yang hadir pada pemilihan ini, membawa misi untuk memberikan contoh kepada pasangan muda yang ada di Kalsel,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menambah wawasan bagaimana pasangan muda bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Pasangan muda dapat memberikan contoh kepada pasangan muda yang lainnya, seperti dapat menyelesaikan permasalahan dalam berumahtangga dengan bijaksana,” ucap Syaiful Azhari.

Sementara itu Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel Heru Susmianto mengatakan, sebelum kegiatan Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif Tingkat Provinsi ini dilaksanakan, pihaknya terlebih dahulu mengundang pasangan muda inspiratif yang ada di daerah.

“Kami mengundang pasangan muda didaerah melalui Dispora masing masing daerah, untuk dapat mengikuti pemilihan pasangan muda inspiratif tingkat provinsi,” ungkap Heru.

Untuk peserta pemilihan pasangan muda inspiratif di tahun 2022 ini menurutnya, tidak semua daerah di Kalsel yang mengikuti.

“Jumlah peserta sebanyak 12 pasangan muda dari perwakilan 7 kabupaten/kota di Kalsel, ada satu daerah yang mengirimkan 2 pasangan muda inspiratif,” ucap Heru. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.