15 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

PAD RSGM Kalsel Capai 50 Persen

1 min read

Direktur RSGM Gusti Hasan Aman Provinsi Kalsel, Teguh Hadianto

BANJARMASIN – Pendapatan Asli Daerah hingga akhir Mei 2022, di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Gusti Hasan Aman Provinsi Kalimantan Selatan, telah mencapai 50 persen.

Kepada Abdi Persada FM, Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut Gusti Hasan Aman Provinsi Kalimantan Selatan, Teguh Hadianto, Senin (20/6) sore mengatakan, tahun 2022 ini pihaknya menargetkan untuk pendapatan asli daerah sebesar Rp1,3 miliar, dan hasil sementara di akhir bulan Mei tadi, sudah tercapai sekitar Rp770 juta.

“Target ini sudah 50 persen, kami optimis akhir tahun akan tercapai seluruhnya,” ucapnya

Teguh menjelaskan, saat ini ada tiga jenis pelayanan di RSGM Gusti Hasan Aman Provinsi Kalimantan Selatan, seperti rawat jalan, rawat inap dan penunjang. Untuk rawat jalan ada beberapa pelayanan diantaranya oral diagnosa, poliklinik gigi umum dan poliklinik gigi spesialis, kemudian rawat inap melayani kelas I, II, III dan VIP, selanjutnya untuk penunjang ada laboratorium klinik, dental, radiologi gigi serta apotik.

“Kita melayani pasien umum dan BPJS Kesehatan, untuk UGD umum serta gigi buka 1×24 jam,” katanya

Lebih lanjut Teguh menyampaikan, saat ini pihaknya mempunyai terobosan baru, yaitu membuka konsultasi kesehatan gigi secara online yaitu lewat aplikasi whatsapp, warga bisa mengikuti akun IG @rsgmgha_banjarmasin, pelayanan dari hari Senin – Sabtu, mulai jam 09.00 WITA – 14. 00 WITA

“Rencananya dalam waktu dekat, juga akan dibuka pendaftaran secara online di RSGM,” pungkas Teguh.

Seperti diketahui, RSGM Gusti Hasan Aman Kalsel adalah Rumah Sakit Daerah yang memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut, menggunaan teknologi modern, sehingga pelayanan kesehatan gigi yang diberikan kepada masyarakat selalu berkembang, seiring kemajuan ilmu pengetahuan. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.