15 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemprov Kalsel Apresiasi Koperasi Konsumen Usaha Resto Bersama Apung Banjarmasin

2 min read

Rapat Tahunan Anggota Koperasi Konsumen Usaha Bersama Resto Apung

BANJARMASIN – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberikan apresiasi dan dukungan terhadap, pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Konsumen Usaha Bersama Resto Apung Banjarmasin.

Rapat Tahunan Anggota Koperasi Konsumen Usaha Bersama Resto Apung

Dukungan tersebut disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan Gusti Yanuar Noor Rifai, dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Balai Latihan Koperasi dan Usaha Kecil Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan Sirpan, di Aula Kayuh Baimbai, Kamis (16/6).

Kepala Balai Latihan Koperasi dan Usaha Kecil Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan Sirpan

“Kami dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada Koperasi Konsumen Resto Apung yang telah melaksanakan rapat anggota ditahun pertama ini,” ucapnya.

Menurut Yanuar Rifai, Koperasi Konsumen Usaha Bersama Resto Apung sebagai koperasi sekunder dari kumpulan 21 kelompok koperasi. Tentunya ini merupakan hal yang luar biasa, dan perlu mendapatkan apresiasi dari pemerintah.

“Kami berharap agar konsumen koperasi resto apung akan terus semakin meningkat. Agar koperasi tersebut semakin maju dan meningkatkan setiap harinya,” ujarnya.

Sementara itu, Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan penilaian perkembangan koperasi konsumen usaha bersama Resto Apung mengalami peningkatan. Seperti yang disampaikan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten 1 Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Setda Kota Banjarmasin Machli Riyadi, pada saat membuka Rapat Anggota Tahunam Koperasi Konsumen Usaha Bersama Resto Apung, di Aula Kayuh Baimbai.

“Keberadaan koperasi di Kota Banjarmasin diharapkan, tidak hanya sebagai tempat simpan pinjam saja. Tetapi dapat lebih ditingkatkan lagi dengan menjadikan koperasi yang memiliki visi kedepan,” ucapnya.

Menurut Ibnu, Pemerintah Kota Banjarmasin saat ini menilai bahwa, perkembangan koperasi usaha bersama Resto Apung, telah berkembang dengan baik. Peningkatan tersebut dapat dilihat dari jumlah modal, anggota, serta keuntungan yang telah diperoleh dari Koperasi Konsumen Resto Apung tersebut. Terbukti, dengan adanya rapat tahunan ini.

Sementara itu Ketua Koperasi Konsumen Resto Apung Kota Banjarmasin Sumarno mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan dukungan, terhadap keberadaan Koperasi Konsumen Resto Apung Kota Banjarmasin.

“Kami tentu memberikan dukungan untuk kemajuan perekonomian di Kota Banjarmasin khusus di bidang koperasi, agar dapat terus maju bersama. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.