23 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

DWP Sekwan Kalsel Gelar Silaturahmi dan Workshop Pengembangan Diri

2 min read

Suasana Acara Silaturahmi DWP Sekwan Kalsel

BANJARMASIN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar acara Silaturahmi dan Workshop Pengembangan Diri dengan tema “Menjadi Pribadi Yang Percaya Diri dan Menyenangkan”, Kamis (16/6).

Suasana Workshop Pengembangan Diri

Acara silaturahmi ini dilaksanakan sehubungan dengan terbitnya Surat Keputusan atas nama Muhammad Jaini sebagai Plt Sekwan Kalsel sehingga otomatis istri Plt Sekwan Kalsel, Rizky Audina Sari menjabat sebagai Plt Ketua DWP Sekwan Kalsel.

Plt Ketua DWP Sekwan Kalsel, Rizki Audina Sari (kanan) ketika diwawancarai wartawan

Plt Ketua DWP Sekwan Kalsel, Rizky Audina Sari menyampaikan dalam kegiatan ini, pihaknya juga sudah membentuk kepengurusan yang baru untuk menggantikan pengurus yang sudah purna tugas.

“Alhamdulillah, sudah terpilih Sekretaris dan Bendahara yang baru. Sedangkan untuk program ke depan, kita akan susun kembali,” katanya kepada wartawan.

Rizky juga mengharapkan agar tali silaturahmi antara pengurus dan anggota DWP Sekwan Kalsel terus terjalin erat.

Sementara itu, Kepala Bidang Perencanaan dan Keuangan Sekwan Kalsel, Sundusiah mengharapkan pengurus dan anggota DWP Sekwan Kalsel bisa memajukan organisasi yang fungsinya mendukung tugas-tugas suami yang menjabat sebagai ASN di lingkungan sekwan Kalsel. Ia juga berpesan ada hal-hal baru dan positif yang dapat dilakukan sehingga DWP Sekwan Kalsel dapat lebih eksis kedepannya dan bisa mengikuti berbagai macam kegiatan seperti hari-hari besar yang terjadwal di Pemprov Kalsel.

“Jadi tidak hanya kegiatan arisan rutin yang digelar setiap bulannya,” harapnya.

Oleh karena itu, Sundusiah mengharapkan agar kegiatan-kegiatan DWP Sekwan Kalsel bersifat menambah wawasan pengetahuan dan menggali kreativitas, misalnya dengan membuat kerajinan yang dapat dijual ke masyarakat.

“Sehingga keuntungannya nanti bisa masuk ke kas,” pungkasnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.