14 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Apel Gabungan Pemprov Kalsel, Gubernur Minta ASN Jalankan Visi Misi Kalsel Maju

1 min read

Suasana apel pasca lebaran Idul Fitri 1443H di halaman kantor Setdaprov Kalsel

BANJARBARU – Pasca libur panjang Idul Fitri 1443 H, pemerintah provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan apel gabungan yang diikuti oleh 24 SKPD lingkup pemprov Kalsel.

Berpusat di halaman kantor Setdaprov Kalsel, pada Senin (9/5) pagi, apel yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan ini dipimpin langsung oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

Dalam pidatonya, Gubernur akrab disapa Paman Birin ini mengapresiasi seluruh peserta yang masih tetap semangat mengikuti apel meskipun dalam cuaca gerimis.

Dirinya juga meminta kepada seluruh ASN untuk terus menjalankan visi misi Kalsel Maju yang sudah disahkan dan ditandangani.

“Sederhana saja, baca, dipahami, dimengerti, dan diaplikasikan sesuai dengan pangkat dan golongan,” ucapnya.

Paman Birin juga menegaskan kepada Kepala SKPD untuk memperhatikan ASN yang sering mangkir hingga berbulan-bulan tanpa alasan yang jelas.

“Pemerintah ini profesi yang dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Tolong perhatikan pegawai yang tidak masuk lebih dari 6 bulan,” tegasnya.

Masih dalam momen Idul Fitri ini, tak lupa Paman Birin juga mengucapkan selamat hari raya kepada seluruh peserta apel.

Diharapkannya, seluruh pegawai pemprov Kalsel dapat menjadi lebih baik dan menjadi lebih disiplin. Dan tentunya tidak kaku, dalam mengemban tugas yang diberikan.

“Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah, selamat bekerja, mindset kerja kita adalah kerja gembira,” tutupnya. (SYA/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.