29 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kecuali Poliklinik, Layanan RSUD Ansari Saleh Tetap Buka Selama Libur Lebaran

1 min read

Direktur RSUD dr H Moch Ansari Saleh, dr Among Wibowo

BANJARMASIN – Selama libur Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah yang dimulai dari 29 April – 7 Mei 2022, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moch. Ansari Saleh tetap menjalankan pelayanan kesehatan. Hal itu disampaikan Direktur RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh, dr. Among Wibowo kepada wartawan, belum lama tadi.

dr. Among mengungkapkan pihaknya telah melaksanakan rapat koordinasi untuk mengantisipasi persiapan libur lebaran dan cuti bersama yang dihadiri oleh Direktur, pejabat struktural, kepala instalasi dan lain-lain.

“Kegiatan IGD, rawat inap, ICU, kamar operasi, laboratorium, radiologi dan layanan penunjang lainnya tetap berjalan seperti biasa, kecuali kegiatan poliklinik rawat jalan saja yang libur,” jelasnya.

Selain itu, ungkap Among, pihak manajemen RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh juga telah melaksanakan persiapan tim cuti manajer yang telah terjadwal dalam rangka mengatasi permasalahan yang mungkin terjadi selama cuti lebaran.

“Semua petugas di RSUD Anshari Saleh saleh ini sudah dibuat jadwal jaga dan siap melayani selama libur bersama,” ujarnya.

Selain itu, pihak RSUD dr Moch Ansari Saleh juga sudah membuat surat edaran terkait cuti bersama dan libur Idul Fitri 2022.

Untuk diketahui, pelayanan poliklinik rawat jalan di RSUD dr H Moch Ansari Saleh akan kembali dibuka pada 9 Mei 2022. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.