28 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Wujud Kepedulian Kepada Prajurit Masyarakat Sekitar, Korem 101/Antasari Gelar Pasmur

1 min read

BANJARMASIN – Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E. membuka secara reemi Pasar Murah Ramadhan 1443 Hijriah, di Halaman Makorem 101/Antasari, pada Senin (25/4) sore.

Pasar murah ini merupakan kerjasama antara Korem 101/Antasari dengan sejumlah stake holder, dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Suasana pasar murah di Korem 10/ Antasari

“Masyarakat sekitar bisa berbelanja dengan harga yang lebih murah, dengan menyediakan barang berupa sembako, sehingga bisa meringankan beban keluarga prajurit maupun masyarakat sekitar Korem 101/Antasari. Selain itu, Pasar murah ini juga untuk memberikan dorongan agar bisa dibuka juga di tempat lain oleh pihak terkait, dan meningkatkan kesejahteraan prajurit dan masyarakat sekitar, dalam penyediaan bahan pokok dengan harga yang lebih terjangkau,” jelas Danrem.

Pasar murah dibuka dari pukul 16.00 hingga 19.30 WITA, selama 3 hari dari 25 April 2022 sampai dengan 27 April 2022.

“Saya berharap, kegiatan Pasar Murah di Korem 101/Antasari ini bisa sebagai stimulus atau pendorong, sehingga rekan-rekan instansi lain bisa membuka pasar murah untuk membantu meringankan beban masyarakat. Kepedulian ini dilakukan sekaligus sebagai upaya memberikan pemberdayaan kepada komponen masyarakat lain, yang memiliki kemampuan atau memiliki fasilitas yang memadai untuk ikut peduli kepada masyarakat sekitarnya yang kurang mampu, dengan meningkatkan kepedulian sosial,” ungkap Danrem.

Turut hadir pada pembukaan acara pasar murah, Kasrem 101/Ant, para Kasi Korem 101/Ant, Dandim 1007/Banjarmasin, para Dan/Ka Balak Aju Wilayah Korem 101/Ant, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mlw, serta pimpinan perusahaan yang bekerjasama pada Pasar Murah kali ini. (PENREM101ANT-RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.