28 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

500 Paket Sembako dan Ikan Segar Dibagikan Untuk Warga Sekitar Pelabuhan Perikanan Banjarmasin

1 min read

Dinas Kelautan dan Perikanan Kalsel bagikan paket Ramadhan sembako dan ikan segar

BANJARMASIN – Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan membagikan paket sembako dan ikan segar, kepada masyarakat disekitar Pelabuhan Perikanan Banjarmasin.

Penyerahan paket Ramadhan sembako dan ikan segar di Pelabuhan Perikanan Banjarmasin

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan Rusdi Hartono didampingi Kepala UPTD Pelabuhan Perikanan Banjarmasin Nurbani.

Rusdi mengatakan, pihaknya bersyukur saat ini bersama dengan pelaku usaha perikanan, dapat melakukan pembagian paket sembako dan ikan segar.

“Alhamdulillah saat ini kami kembali membagikan paket Ramadhan sembako dan ikan segar untuk warga, pedagang eceran ikan, di Pelabuhan Perikanan Banjarmasin,” ungkap Rusdi, kepada sejumlah wartawan, Senin Dini hari (25/4).

Menurut Rusdi, dibagikan paket sembako dan ikan segar ini menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, diharapkan dapat menjadi berkah serta bermanfaat.

“Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan Dinas Kelautan Perikanan Provinsi Kalsel, UPTD Pelabuhan Perikanan Banjarmasin, serta pengusaha ikan, untuk berbagi di Bulan Ramadhan ini,” tutur Rusdi lebih lanjut.

Paket sembako tersebut berisikan, minyak goreng, gula, sirup dan beras serta ikan segar. Yang dibagikan dalam bentuk kupon berjumlah sekitar 500 lembar.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat, serta dapat dilaksanakan secara rutin setiap Ramadhan,” ucap Rusdi. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.