28 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Satpol PP Kota Banjarmasin Diminta Lebih Humanis Dalam Melakukan Penertiban

1 min read

Peringatan Hari Satpol PP di Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin memperingati Hari SATPOL PP Tahun 2022, di halaman Balaikota Banjarmasin, Rabu (23/3).

Peringatan Hari Satpol PP ini dipimpin langsung Walikota Banjarmasin Ibnu Sina.

“Pada Peringatan Hari Satpol PP ini, kami meminta kepada seluruh anggota Satpol PP Kota Banjarmasin, agar dalam menjalankan tugas penegakkan Peraturan Daerah (Perda) Pemerintah Kota Banjarmasin, dapat lebih humanis,” ungkap Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, kepada sejumlah wartawan.

Menurut Ibnu, saat ini tidak ada lagi tindakan yang semena mena. Mengingat, yang ditertibkan juga warga Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Pemerintahan Kota Banjarmasin tersebut mengucapkan terimakasih, kepada seluruh petugas Satpol PP Kota Banjarmasin yang telah bekerja untuk ketertiban kota ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada petugas Satpol PP Kota Banjarmasin yang telah bekerja dengan maksimal,” ujarnya.

Pada peringatan Hari Satpol PP Kota Banjarmasin juga digelar kegiatan sosial aksi donor darah.

Aksi Sosial Donor Darah Satpol PP Kota Banjarmasin

Ketua Satpol PP Kota Banjarmasin Ahmad Muzaiyin mengatakan, pada Peringatan Hari Satpol PP di Kota Banjarmasin di tahun 2022 ini, digelar juga aksi sosial yang dilakukan oleh pihaknya.

“Berdasarkan arahan dari Pemerintah Pusat dan Walikota Banjarmasin, agar pada Peringatan Hari Satpol PP di Kota Banjarmasin, juga dilaksanakan aksi sosial berupa donor darah,” ungkapnya.

Aksi sosial tersebut, lanjutnya, dengan melaksanakan donor darah yang diikuti oleh anggota Satpol PP Kota Banjarmasin.

“Pada pelaksanaan kegiatan sosial donor darah ini, ditargetkan sebanyak 100 kantong darah,” ucap Ahmad Muzaiyin. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.