15 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Gubernur Kalsel Minta ASN Jalankan Tugas Dengan Sungguh-Sungguh

1 min read

Apel Gabungan awal bulan Maret Pemprov Kalsel

BANJARBARU – Meskipun suasana hujan menghiasi area perkantoran Gubernur Kalsel, namun tidak menjadi hambatan bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel melaksanakan apel pagi gabungan awal bulan Maret pada Senin (7/3). Mewakili Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Provinsi Kalsel Mujiyat menjadi pembina apel awal bulan yang diselenggarakan di Halaman Kantor Setdaprov Kalsel.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh SKPD Lingkup Provinsi Kalsel yang terus berupaya memberikan yang terbaik bagi pembangunan di banua Kalsel.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pejabat, seluruh SKPD, dan tenaga kontrak di lingkup SKPD Provinsi Kalsel,” ucap Mujiyat membacakan sambutan Gubernur Kalsel.

Gubernur Kalsel juga mengharapkan kepada seluruh ASN yang menjalankan tugasnya tidak dengan sungguh-sungguh, agar dapat merubah sikap mereka menjadi lebih baik, untuk memberikan hasil yang maksimal kepada masyarakat Kalsel.

“Cara kerja dilingkungan Provinsi Kalsel harus dilaksanakan dengan perencanaan kerja yang sematang mungkin, sehingga para ASN harus merubah mental mereka menjadi lebih baik lagi,” tutupnya. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.