26 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Setwan Banjarmasin SIAPKAN VAKSIN BOOSTER

1 min read

Sekretaris DPRD Kota Banjarmasin, Iwan Ristianto

BANJARMASIN – Sekretariat DPRD Banjarmasin, mempersiapkan Vaksinasi COVID-19 dosis lanjutan (Booster).

Menurut Sekretaris DPRD Kota Banjarmasin Iwan Ristianto, kepada Abdi Persada FM pada Selasa (1/3), pihaknya sudah menyampaikan surat permohonan ke Dinas Kesehatan kota Banjarmasin, agar nanti digelar Vaksinasi COVID-19 dosis lanjutan (Booster), bagi seluruh anggota Dewan, Sekretariat DPRD serta terbuka untuk umum terutama kalangan media massa. Hal itu dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona.

“Sesuai arahan unsur Pimpinan Dewan, kami sampaikan jadwalnya Senin dan Selasa pada 7-8 Februari 2022, tapi kalau Dinkes belum bisa maka bisa diundur,” ucapnya.

Disampaikan Iwan, rencananya Vaksinasi COVID-19 dosis lanjutan (Booster) akan digelar di ruang rapat paripurna Dewan Banjarmasin, untuk data jumlah sementara akan diikuti anggota dewan 45 orang dan pihak Sekretariat DPRD ada 35 orang.

“Dengan vaksin booster, ini sebagai upaya pencegahan untuk melindungi diri,” katanya.

Lebih lanjut Iwan menambahkan, untuk agenda DPRD Kota Banjarmasin di bulan Maret ini, dari hasil Badan Musyawarah pada akhir Februari 2022, rencananya akan digelar rapat paripurna rolling alat kelengkapan dewan (AKD) dan reses secara berkelompok.

“Rolling ini sesuai tata tertib (Tatib) anggota dewan minimal 2,5 tahun dari jabatan sebagai anggota DPRD,” tutup Iwan. (NHF/RDM/APR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.