22 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

MUSCAB IV SERENTAK Digelar PARTAI DEMOKRAT DI PROVINSI KALSEL

1 min read

Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel Ibnu Sina

Banjarmasin – Dalam persiapan menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2022, maka DPD Partai Demokrat Kalsel menggelar Muscab IV Serentak di Provinsi Kalimantan Selatan, di salah satu hotel berbintang di Kota Banjarmasin, Senin (21/2).

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan Ibnu Sina mengatakan, pada pelaksanaan muscab IV Serentak di Provinsi Kalimantan Selatan mengangkat tema, bersama kita kuat, bersama kita bangkit.

Ibnu mengatakan, pada Muscab ini akan memilih bakal calon Ketua DPC di 13 Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Oleh karena itu, seluruh kader Partai Demokrat dapat menjaga persatuan dan kesatuan untuk meraih kemenangan pada Pemilu Serentak Tahun 2022,” ucapnya.

Peserta Muscab IV Serentak di Kalsel

Ibnu mengatakan, sedangkan dilaksanakan Muscab ini berdasarkan perintah dari DPP Demokrat. Untuk persiapan dan memantapkan konsolidasi internal partai, menuju suksesi pilpres, pilkada, dan pileg serentak pada 2024 mendatang.

“Kami berharap dengan digelar Muscab di Provinsi Kalsel, dapat memantapkan dan menguatkan gerakan mesin politik Partai Demokrat di Kalsel,” ucap Ibnu.

Sedangkan, lanjutnya, untuk hasil dari Muscab IV Serentak di Kalsel ini, akan dibawa ke tim 5, untuk ditindaklanjuti lebih lanjut.

“Semua keputusan dari hasil Muscab untuk Ketua DPC di 13 Kabupaten/Kota di Kalsel ditentukan oleh tim 5 tersebut,” ujar Ibnu.

Muscab IV Serentak di Provinsi Kalimantan Selatan ini dibuka Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPP Partai Demokrat Herman Khairon. (SRI/RDM/APR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.