28 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemenang Lomba Habsyi Diharapkan Mampu Sukseskan Kembali MTQ Tingkat Nasional di Kalsel

1 min read

Foto bersama dengan pemenang lomba Habsyi juara pertama

BANJARMASIN – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengharapkan, kepada para juara Habsyi Piala Paman Birin Tahun 2022, dapat terus meningkatkan prestasi, untuk kembali mensukseskan pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional di Banua ini.

Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Habsyi

Harapan tersebut disampaikan Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini, saat memberikan sambutan penutupan lomba Habsyi Piala Paman Birin 2022, di Gedung Mahligai Pancasila, Jumat (28/1).

Paman Birin menyampaikan, pelaksanaan lomba habsyi diawal tahun ini diharapkan, shalawat maulid ini selalu berkumandang di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Maulid Habsyi akan terus berkumandang sepanjang tahun 2022 di Provinsi Kalimantan Selatan,” ucap Paman Birin.

Selain itu, Lanjutnya, diharapkan kepada para juara untuk dapat mempertahankan prestasi mereka tersebut dan dapat terus berlatih serta meningkatkan kemampuan mereka.

Mengingat, tambahnya, dari pemenang lomba Habsyi ini ada yang qori dan qori’ah, sehingga diharapkan dapat memberikan kemampuan terbaik mereka kembali, pada ajang MTQ tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Selatan mendatang.

“Terus lah berlatih dengan giat agar dapat kembali memenangkan lomba pada MTQ Nasional di Provinsi Kalsel mendatang,” ucap Paman Birin. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.