15 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

DPW PPP Kalsel Tekankan Pemanfaatan Sosial Media

1 min read

Susasana Muskerwil I PPP Kalsel

BANJARBARU – Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Syaifullah Tamliha, menekankan pemanfaatan sosial media untuk kesiapan pemilu tahun 2024.

Syaifullah menyebut, PPP merupakan salah satu partai yang belum memaksimalkan penggunaan media sosial sepanjang tahun 2021.

“Media sosial menjadi sarana paling efektif untuk berkampanye mulai saat ini,” ungkap Anggota Komisi I DPR RI ini dalam sambutannya pada pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) I 2022 PPP Kalsel di salah satu hotel kota Banjarbaru, Sabtu (22/1).

Dalam Mukerwil yang dilaksanakan selama dua hari tersebut, Syaifullah mengharap agar dapat menyepakati pemaksimalan sosial media oleh seluruh DPC PPP Kalsel.

“Ini penting kalau kita ingin memenangkan pemilu yang akan datang, jadi semua Caleg, semua Kader Partai harus mencermati. Saya akan cek satu per satu, ” tegasnya.

Senada, Ketua DPW PPP Kalsel, M Aditya Mufti Ariffin, mengharap Mukerwil ini dapat memberikan pemikiran dan terobosan baru menjelang pemilu tahun 2024.

“Kita ingin Kader PPP di isi dengan kaum milenial, sehingga bisa menyesuaikan diri dengan kemajuan jaman, kemajuan teknologi  dan sosial budaya lainnya,” ungkapnya.

Sebagai hasil musyawarah cabang (muscab) pada akhir tahun lalu, pada kegiatan tersebut juga diserahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan periode 2021-2026 kepada 13 DPC PPP se Kalsel.

“Kita minta kepada seluruh Kader, seluruh pengurus yang baru saja terpilih, agar segera melakukan konsolidasi dan proses menuju pemilu yang akan datang,” tutup pria yang juga menjabat sebagai Wali Kota Banjarbaru. (SYA/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.