3 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

DPRD Kalsel Tinjau Rehabilitasi Ruas Jalan Amuntai-Kalua-Tanjung

1 min read

Suasana Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Kalsel meninjau Rehabilitasi Ruas Jalan Amuntai-Kalua-Tanjung

TABALONG – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan yang membidangi pembangunan dan infrastruktur melakukan monitoring dan evaluasi proyek rehabilitasi ruas jalan Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) – Kalua – Tanjung Kabupaten Tabalong, Selasa (28/12).

Pelaksanaan kegiatan tersebut didampingi oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalimantan Selatan dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalimantan Selatan, juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tabalong, Habib Muhammad Taufani Alkaff.

Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Sahrujani mengatakan dari informasi yang disampaikan BPJN bahwa pengerjaan rehabilitasi jalan tersebut sudah mendekati 100 persen di akhir kontrak. Ia berharap di tahun 2022 perbaikan jalan yang menggunakan dana sekitar Rp34 Milyar ini bisa terlaksana dengan baik.

“Karena kita ketahui bersama bahwa saat ini jalan Tabalong-Amuntai sampai Pantai Hambawang sangat memprihatinkan. Tapi kita optimis dengan anggaran yang tersedia mudah-mudahan Balai Jalan bisa melaksanakan pekerjaan ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” harap Politisi Fraksi Golkar tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tabalong Habib Muhammad Taufani Alkaff menyatakan terima kasih atas kedatangan rombongan Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, BPJN Kalsel dan Dinas PUPR Kalsel yang meninjau langsung posisi pengerjaan jalan lintas Provinsi, antara Tabalong dengan Hulu Sungai Utara yang mana pengerjaannya hampir selesai.

“Mudah-mudahan anggaran berikutnya bisa melanjutkan infrastruktur jalan yang ada di antara Kabupaten Tabalong, HSU, HSS dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat,” tutupnya. (HUMASDPRDKALSEL-NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.