19 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Selasa Besok, Ria Enes dan Suzan Hadir di Perpustakaan Anak PalNam

1 min read

(ki-ka) Pendidik dan Pendongeng, Ria Enes bersama Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani

BANJARMASIN – Pendidik sekaligus pendongeng, Ria Enes akan hadir di aula kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Jalan Ahmad Yani kilometer 6 pada Selasa (7/12).

“Sebenarnya sudah lama kami berencana melaksanakan ini, namun karena pandemi, sehingga tahun lalu hanya melalui webinar dan Alhamdulillah tahun ini bisa segera terwujud,” kata Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani, melalui rilisnya, Senin (6/12).

Kedatangan Ria Enes bersama boneka Suzannya itu, akan menghibur di Perpustakaan Anak PalNam dan sekaligus mengajak para orang tua untuk mengembangkan karakter anak melalui budaya bercerita.

“Kita agendakan Kak Ria mengisi acara seharian penuh. Sekira jam 09.00 WITA, Kak Ria akan menghibur anak-anak dengan dongeng. Kemudian dilanjutkan dengan Meet and Greet sekira jam 14.00 WITA,” jelasnya.

Dalam acara Meet and Greet tersebut akan dihadiri Tim Penggerak PKK Kalsel, Dharma Wanita Persatuan Kalsel, Bhayangkari Polda, Persit Rem 101 Antasari, Gatriwara, Jalasenastri, Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI), Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia dan lainnya.

Nurliani menambahkan, hadirnya nara sumber nasional ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Dispersip, untuk terus meningkatkan minat baca dan literasi di Banua. Kegiatan seperti ini, tentunya akan terus digaungkan, dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. (HUMASDISPERSIPKALSEL-NRH/RIW/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.