18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

PPI Kalsel Diharapkan Dapat Selalu Bermitra Dengan Pemprov Kalsel

1 min read

BANJARBARU – Pemerintah Provinsi Kalsel menggelar Pembukaan Musyawarah Provinsi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kalsel yang ke 3. Musyawarah ini dihadiri oleh Staff Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Kalsel Farid Fakhmansyah, Ketua PPI Pusat, serta PPI Kalsel di salah satu hotel berbintang Kota Banjarbaru, Senin (22/11).

Saat membacakan Sambutan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Farid Fakhmansyah menyampaikan bahwa kegiatan musyawarah ini mencerminkan komitmem dan konsistensi pengurus PPI Kalsel dalam menjalankan roda organisasi untuk terus melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa dengan nilai-nilai pancasila dan semangat Nasionalisme yang tinggi.

Staff Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Kalsel Farid Fakhmansyah

“Pancasila merupakan hasil dari sebuah rangkaian proses yang begitu panjang, sehingga kita bisa membangun kesepakatan bersama dan mempersatukan kita semua dengan sebuah ideologi bernama Pancasila,” baca Farid.

Masih melanjutkan sambutan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Farid Fakhmansyah menyampaikan, peran PPI Kalsel sebagai rumah bagi para mereka yang pernah bertugas sebagai anggota Paskibraka bisa diharapkan dan diandalkan dalam membantu Pemerintah Daerah dalam menyelesaikan berbagai masyalah ditengah kehidupan Masyarakat baik dalam Konteks Sosial, maupun dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kami berharap PPI Kalsel selalu menjadi Mitra Pemerintah Provinsi Kalsel dalam mengatasi¬† berbagai masalah yang ada di Banua, Keberadaan PPI Kalsel harus diperkuat dan dijaga agar bisa berperan untuk kemajuan masyarakat di Banua,” tutup Farid. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.