19 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

TNI AL – Lanal Banjarmasin Kebut Serbuan Vaksinasi Maritim Dosis Pertama dan Kedua

1 min read

Danlanal Banjarmasin saat meninjau vaksinasi maritim

BANJARMASIN – TNI AL-Lanal Banjarmasin kembali mengadakan Vaksinasi Maritim yang diselenggarakan di Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin pada Rabu (3/11). Serbuan Vaksinasi Maritim dosis pertama dan kedua ini menggunakan Vaksin jenis vaksin Sinovac, dengan jumlah pendaftar sebanyak 76 orang.

Untuk diketahui, Sejauh ini, Lanal Banjarmasin sudah menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi maritim massal yang ke-55 dengan jumlah keseluruhan sudah berhasil dan sukses mencapai 18.883 dosis.

Vaksinasi ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan melibatkan 15 tenaga kesehatan segaligus sebagai Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin dan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Saat meninjau, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut  Herbiyantoko Hanla mengatakan, gelar Vaksinasi ini sebagai  bentuk komitmen dalam mendukung dan mensukseskan program Pemerintah untuk memerangi penyebaran dan penanggulangan wabah COVID-19 di wilayah Kalimantan Selatan.

“Lanal Banjarmasin akan selalu siap siaga dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan Vaksinasi, seperti terlihat saat ini masih menunjukkan antusiasme warga untuk bervaksin,” ungkap Herbiyantoko.

Herbiyantoko melanjutkan, Demi percepatan memutus mata rantai COVID-19, pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang belum bervaksin, untuk mendatangi tempat – tempat yang telah menyediakan vaksinasi dengan tetap mempedomani protokol kesehatan. (HUMASTNIAL-MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.