24 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Paman Birin Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi Bergerak di Kota Banjarmasin

2 min read

Paman Birin memberikan arahan untuk warga Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengunjungi Kecamatan Banjarmasin Selatan, untuk melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan vaksinasi bergerak dengan Baiman.

Paman Birin saat meninjau vaksinasi bergerak di Kecamatan Banjarmasin Selatan

Kedatangan Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini, disambut Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor, di Kota Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (3/11).

Dalam sambutannya Paman Birin mengajak, warga Kota Banjarmasin untuk mau bervaksin sehingga dapat bersama sama membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok di Kota ini.

“Diperlukan kerjasama atau bersama sama bergotong royong dalam melawan COVID-19,” ucap Paman Birin.

Menurut Paman Birin, warga Kota Banjarmasin agar tidak takut untuk bervaksin. Mengingat, vaksin merupakan salah satu jalan untuk melawan keberadaan COVID-19.

“Warga diminta untuk tidak takut untuk bervaksin, karena masih ada yang takut dengan jarum suntik atau lainnya. Mengingat, bervaksin itu hanya sebentar tidak sampai hitungan ke 5 sudah selesai,” tuturnya.

Selain memantau pelaksanaan vaksinasi bergerak, Paman Birin juga menyerahkan bantuan paket sembako untuk warga Kota Banjarmasin.

Sementara itu Pemerintah Kota Banjarmasin tentunya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang telah melaksanakan, vaksinasi bergerak dengan Baiman di Kota Banjarmasin.

“Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan saat ini memberikan motivasi kepada seluruh warga Kota Banjarmasin, untuk mau bervaksin. Dengan, melaksanakan vaksinasi bergerak dengan Baiman di Kota Banjarmasin,” ucap Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor.

Oleh karena itu, lanjutnya, Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan tersebut, atas dukungannya terhadap Kota Banjarmasin dalam memerangi penyebaran COVID-19, serta dalam pembentukan kekebalan kelompok.

“Untuk di Kota Banjarmasin sampai saat ini sudah sebanyak 63 persen warga Kota Banjarmasin telah divaksin,” ucap Arifin. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.