19 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Wujud Rasa Syukur, Paman Yani Gelar Peringatan Maulid Nabi SAW

1 min read

Suasana Peringatan Maulid Nabi SAW yang dilaksanakan di kediaman Anggota DPRD Kalsel, M. Yani Helmi

BANJARMASIN – Sebagai wujud rasa syukur, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Seperti yang dilakukan oleh Anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi yang menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi SAW di kediamannya Jalan Sungai Jingah, Selasa (26/10) malam.

Anggota Komisi II DPRD Kalsel, M. Yani Helmi

“Gelaran maulid ini sebagai bentuk syukur karena Alhamdulillah kami telah merampungkan kegiatan menyerap aspirasi masyarakat di dapil Kalsel VI yang meliputi daerah Kotabaru dan Tanah Bumbu,” katanya.

Wakil Rakyat yang akrab disapa Paman Yani ini mengungkapkan banyak aspirasi warga yang ia rangkum selama menjalani reses dalam sepekan, diantaranya meliputi permasalahan infrastuktur baik itu jalan lingkungan hingga fasilitas pendidikan, tergerusnya daerah pesisir oleh air laut, hingga pengembangan UMKM.

“Aspirasi masyarakat ini akan disampaikan ke pihak terkait untuk ditindaklanjuti sesuai dengan kewenangannya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Paman Yani juga mengharapkan kegiatan Maulid ini sendiri mampu mengajak para warga khususnya generasi muda untuk selalu melakukan hal-hal yang positif, salah satunya dengan kegiatan keagamaan.

“Dengan peringatan Maulid ini, kita bisa terus menumbuhkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW,” harapnya.

Diketahui, kegiatan Maulid Nabi SAW yang dihadiri puluhan warga setempat diisi dengan ceramah agama oleh Guru Muhammad Syarbaini. Peringatan Maulid Nabi SAW oleh keluarga besar Wakil Rakyat dari Fraksi Golkar ini juga dilaksanakan serentak di daerah lain yakni di Kabupaten Tanah Bumbu, Kotabaru, Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru dan Banjarmasin. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.