18 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Peduli Sesama, Polda Kalsel Kirim Bansos Untuk Korban Banjir Kalteng

1 min read

Kabid Humas mewakili Kapolda Kalsel menyerahkan bantuan banjir Kalteng secara simbolis

BANJARMASIN – Banjir bandang telah meluluhlantakan sejumlah wilayah di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) beberapa waktu terakhir. Sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mengirimkan bantuan sosial.

Bantuan sudah diterima melalui Polda Kalteng

Pelepasan bantuan sosial untuk korban bencana di Kalteng tersebut dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto diwakili Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i di kawasan Belitung Laut, Banjarmasin, pada Senin (13/9).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i menyebutkan,  bantuan tersebut merupakan upaya dari pihaknya untuk meringankan kesulitan yang saat ini dialami masyarakat Kalteng.

“Bantuan ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita. Maka pada hari ini bantuan sosial untuk korban banjir Kalteng saya nyatakan dilepas,” katanya.

Selain itu, bantuan tersebut juga sebagai wujud kepedulian dan empati Polda Kalsel atas bencana alam yang telah melanda wilayah Kalimantan Tengah.

“Dengan bantuan ini kami harap saudara-saudara kita bisa terbantu, sekali lagi kami turut berempati atas bencana yang telah terjadi ini, semoga segera selesai,” ujar Kapolda Kalsel dalam keterangan.

Adapun bantuan sosial yang dikirimkan, berupa sembako meliputi mie instan 250 dus, beras 5 ton, minyak goreng 50 dus, dan telur 50 rak yang diangkut oleh truk box. (POLDAKALSEL-RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.