3 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Penjabat Gubernur Kalsel Optimis Potensi Daerah Dapat Ditingkatkan

1 min read

BANJARMASIN – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA menyampaikan rasa optimisnya terhadap peningkatan potensi daerah Kalimantan Selatan. Hal ini disampaikannya pada gelaran rapat paripurna DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, dengan agenda menanggapi pemandangan umum fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan yang disampaikan pada gelaran paripurna, Kamis (24/6).

Suasana Rapat Paripurna DPRD Kalsel di Banjarmasin, Kamis (24/06)

Menurut Safrizal, rasa optimis ini tercermin dari pemulihan akibat pandemi COVID-19 dan perbaikan infrastruktur akibat bencana banjir. Kondisi ini yang mendorong perekonomian bergerak positif, memacu daya beli, produktivitas dan kemampuan pemenuhan kewajiban membayar pajak dan retribusi daerah mengalami peningkatan.

“Kami dari Pemerintah Provinsi akan terus berbenah memperbaiki berbagai kelemahan dan kekurangan yang terjadi. Insya Allah kita mampu menyongsong hari depan yang lebih indah bagi kemajuan provinsi Kalsel,” jelasnya.

Diakhir rapat, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Supian H.K menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemprov Kalimantan Selatan sudah menjalankan pemerintahan dengan cukup baik.

“Semoga sinergi antara eksekutif dan legislatif ini dapat dilanjutkan dengan baik,” harapnya. (HUMASDPRDKALSEL-NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.