12 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemko Banjarmasin Segera Realisasikan Petunjuk Pj Gubernur Kalsel

2 min read

Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor

BANJARMASIN – Setelah dilantik oleh Pj Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA, dan mendapatkan arahan serta petunjuk, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin  Maka bersama jajarannya di pemerintahan kota Banjarmasin segera merealisasikan petunjuk tersebut. Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Banjarmasin Arifin Noor terkait arahan dan petunjuk Pj Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Safrizal ZA, mengenai koordinasi pembangunan antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Rakor kinerja bersama Kepala SKPD dilingkup Pemko Banjarmasin

“Setelah mendapatkan petunjuk tersebut, maka saat ini Pemko Banjarmasin segera melaksanakan realisasi petunjuk tersebut,” ungkap Arifin, kepada sejumlah wartawan, Kamis (24/6).

Arifin mengatakan, petunjuk yang akan dijalankan seperti, melaksanakan penanganan virus COVID-19, penataan Sungai Martapura Bungas bersama Kabupaten Banjar yang difasilitasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, penyelesaian masalah lingkungan, peningkatan UMKM, serta lainnya.

“Program pembangunan tersebutlah yang menjadi arahan serta petunjuk dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Arifin berharap, seluruh warga Kota Banjarmasin dapat mendukung Pemerintah Kota dalam mencapai kinerja tersebut.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin pada hari pertama masuk kerja, langsung menggelar rapat kerja koordinasi bersama Kepala SKPD dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dalam rapat tersebut akan membahas evaluasi kinerja, serta pelaksanaan kinerja Pemerintah Kota Banjarmasin mendatang dibawah kepemimpinan Ibnu Sina dan Arifin Noor.

Arifin mengatakan, ia bersama Wali Kota Banjarmasin menggelar rapat koordinasi ini, untuk membicarakan program kerja mendatang.

Menurut Arifin, ada beberapa program kerja berdasarkan visi misi mereka yang dilaksanakan bersama SKPD, yang ada dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin.

“Program tersebut seperti penataan Sungai Martapura, penataan lingkungan, pelayanan publik berbasis murah dan cepat, serta lainnya,” ujar Arifin. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.