26 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pj Gubernur Kalsel, Sambut Hangat Kunjungan Danlantamal XIII

1 min read

Pj gubernur Kalsel menyerahkan tanda mata kepada Danlantamal XIII

BANJARMASIN – Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA menerima kunjungan Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) XIII Tarakan, Laksamana TNI Edi Krisna Murti dan rombongan di kediamannya, pada Senin (7/6).

Bincang-bincang dalam suasana penuh keakraban yang berlangsung sekitar 1 jam itu, membahas seputar kondisi Kalsel terakhir, termasuk upaya penanganan  kasus COVID-19 dan masalah lainnya.

“Kami sangat menyambut baik kunjungan ini, dan semoga dapat terus bersilaturahmi kedepannya,” ujar Safrizal.

Kunjungan ini  merupakan salah satu agenda Danlantamal XIII Tarakan yang memulai kunjungan kerja (kunker) di Kalsel sejak Jum’at (4/6) lalu.

Agenda Danlantamal XIII dimulai pertemuan  dengan Danlanal Banjarmasin Kol Laut (P) Herbyantoko, akhir pekan lalu sekaligus memberikan arahan terkait Potensi Maritim. Karena menurut Edi Krisna, ini menjadi prioritas TNI AL dalam melakukan pendekatan terhadap masyarakat. Selanjutnya kunker dilakukan ke  Guntung Payung Banjarbaru.

Sebelumnya, pada Sabtu (5/6), Danlantamal XIII Tarakan bertolak ke Desa Tabanio Kabupaten Tanah Laut, untuk meninjau Kampung Bahari Nusantara.

Kedepannya program ini diarahkan menjadi icon oleh semua Pangkalan TNI AL di seluruh Indonesia.

Kegiatan berlanjut ke Posal Trisakti Banjarmasin untuk melihat kondisi pos-pos yang terdekat dimiliki Lanal. Minggu berikutnya melakukan kunjungan ke Rindam XI/Mln. (BIROADPIM-RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.