28 November 2021

Anggota DPRD Kalsel Kunker ke Dalam Daerah Secara Serentak

1 min read

Sekretaris DPRD Kalsel, A.M Rozaniansyah

BANJARMASIN – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, yang masing-masing tergabung dalam empat komisi secara serentak melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke dalam daerah di Kalimantan Selatan yang dijadwalkan pada 7 – 9 Juni 2021.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPRD Kalimantan Selatan, Antung Mas Rozaniansyah kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (7/6).

Menurutnya, sesuai hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus) Triwulan II Tahun 2021, maka diputuskan agenda kegiatan komisi-komisi di DPRD Kalimantan Selatan.

“Komisi I DPRD Kalsel kunjungan kerja dalam rangka Monitoring Perubahan Peraturan Daerah tentang Perangkat Daerah ke Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Kuala dan Kabupaten Tanah Laut,” katanya.

Sedangkan Komisi II, disampaikannya dalam rangka Monitoring Program kegiatan cadangan Pangan Daerah ke Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tabalong Dan Komisi III DPRD Kalsel dalam rangka Monitoring ke Kabupaten Tapin dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Sementara Komisi IV DPRD Kalsel dalam rangka meninjau kesiapan sekolah terkait Rencana Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka ke SMAN I Anjir Pasar Kabupaten Barito Kuala dan SMAN Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut,” tambahnya.

Rozaniansyah berharap seluruh anggota DPRD Kalsel dapat menyelesaikan monitoring dengan lancar, sehingga tujuan yang ingin dicapai dapat terlaksana dengan baik. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?