19 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Rutin Setiap Jumat, BKD Kalsel Adakan Gerobak Sedekah

1 min read

Kegiatan berbagi oleh BKD Kalsel

BANJARBARU – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalsel terus rutin mengadakan kegiatan berbagi lewat program gerobak sedekah.

Kepala BKD Kalsel melalui Sekretaris BKD Kalsel, Widarti mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan berbagi kepada sesama yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat.

Sekretaris BKD Kalsel, Widarti saat diwawancara

“Kegiatan ini rutin setiap minggunya, dengan berkat kerjasama dan kesadaran serta keikhlasan rekan-rekan BKD Kalsel untuk menyisihkan rezeki dengan cara berbagi kepada sesama,” ucapnya, Jumat (21/6).

Widarti menyampaikan program gerobak sedekah ini juga sebagai rasa syukur kepada sang pencipta yang telah memberikan nikmat serta karunianya dalam bentuk kesehatan jasmani dan rohani untuk melaksanakan pekerjaan sehari-hari dengan penuh tanggung jawab.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sudah berjalan satu setengah tahun dan tidak pernah putus kami agendakan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, pada hari ini BKD Kalsel menyiapkan sebanyak 200 nasi bungkus untuk dibagikan kepada masyarakat kota Banjarbaru yang beraktivitas di lapangan Murjani atau sekitaran kantor BKD Kalsel.

“Masyarakat pun menyambut baik adanya kegiatan ini dan juga antusias untuk memberikan dukungan terhadap program tersebut,” tutupnya. (BDR/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.