18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Peduli Sosial, Bank Kalsel Serahkan CSR Untuk Tala

2 min read

TANAH LAUT – Sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbagi terhadap sesama menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bank Kalsel melalui Corporate Social Responsibility (CSR), menyerahkan bantuan untuk pembangunan gazebo Pondok Pesantren Nurul Muhibbin, 2 (dua) perangkat komputer untuk RSUD KH. Mansyur Kintap, bantuan 1 (satu) ekor sapi untuk Kaum Masjid Almanar Pelaihari, dan untuk kegiatan lomba BPK se Kabupaten Tanah Laut.

Momen penyerahan CSR dan UPZ Bank Kalsel di Tanah Laut

Sedangkan melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ), menyerahkan bantuan untuk 10 kaum masjid yang ada di Kabupaten Tanah Laut dengan total sebesar Rp5 juta rupiah.

Penyerahan dilakukan langsung Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin melalui Pj Bupati Tala, Syamsir Rahman, kepada 4 (empat) penerima CSR Bank Kalsel dan 10 penerima UPZ Bank Kalsel, di Kantor Bank Kalsel Cabang Pelaihari, pada Rabu (12/6).

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyampaikan, bahwa Bank Kalsel terus mendukung dan bersinergi bersama Pemkab Tala dalam pembangunan dan perekonomian khususnya di Kabupaten Tanah laut.

“Pemkab Tala merupakan pemegang saham dalam hal ini Pj. Bupati Tala yang telah mendukung pemenuhan modal inti tercapai sekarang, sehingga Bank Kalsel mengembalikan hasilnya dalam bentuk deviden dan CSR untuk daerah yang akan dibagikan kepada masyarakat,” ungkap Fachrudin.

Sementara itu, Pj Bupati Tala, Syamsir Rahman mengucapkan apreasiasi dan terima kasih kepada Bank Kalsel, atas dukungan selama ini kepada pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Tanah Laut. Walaupun bagian dari struktur organisasi, tetapi Bank Kalsel merupakan mitra kerja yang selalu berkontribusi baik dalam pembangunan dan perekonomian di Kabupaten Tanah Laut.

“Terima Kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini bersama pemerintah daerah dalam mendukung, baik dari segi sosial maupun hal lainnya seperti penyaluran CSR dan UPZ. Bank Kalsel sebagai bank daerah yang dimana modal yang disetor dari pemerintah kabupaten Tanah Laut setiap tahunnya, kembali ke Kabupaten Tanah Laut baik berupa deviden dan CSR Bank Kalsel,” ucap Syamsir.

Salah satu perwakilan penerima bantuan kaum masjid, Ahmad Fauzan Anshari mengungkapkan rasa syukur, dan terima kasih kepada pemerintah daerah melalui Bank Kalsel, atas bantuan yang telah diberikan.

“Alhamdulillah, kami dapat bantuan dari Bank Kalsel dan Pemkab melalui Pj. Bupati Tanah Laut. Berharap kedepannya terus berkelanjutan untuk bisa memenuhi kebutuhan lainnya untuk keluarga,” pungkas Ahmad. (ADV-RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.