16 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Rakornas ke – 15 KI di Kalsel Dihadiri Langsung Menkopolhukam

2 min read

BANJARBARU – Bertempat di ruang VIP Bandar Udara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru, pada Selasa (11/6), Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor (Paman Birin) menyambut langsung kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia (Menkopolhukam) Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto bersama rombongan, yang diagendakan beliau akan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ke – 15 Komisi Informasi (KI) di salah satu hotel berbintang di Kota Banjarmasin. Selain disambut Gubernur Kalimantan Selatan, kedatangan Menkopolhukam juga disambut Ketua DPRD Provinsi Kalsel Supian HK, Forkopimda, serta lingkup SKPD Provinsi, yang diwakili Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Selatan.

Gubernur Kalsel saat menyambut Menkopolhukam

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menyampaikan, atas nama Pemerintah Provinsi Kalsel dan seluruh masyarakat Kalsel, dirinya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Menkopolhukam beserta rombongan di Bumi Lambung Mangkurat.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Kalsel dan seluruh masyarakat Kalsel mengucapkan selamat datang kepada Bapak Menkopolhukam Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto,” ungkap Sahbirin Noor.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalsel Muhammad Muslim, melalui Kabid Informasi Publik dan Statistik, Diskominfo Provinsi Kalsel Tarwin Patik Mustafa menyampaikan, kedatangan Menko Polhukam untuk menghadiri Rakornas KI ke – 15, merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, pada Rakornas KI ke 15 ini.

“Hal ini menjadi sesuatu hal yang membanggakan mengingat banyaknya tamu – tamu penting berhadiri pada Rakornas KI ke – 15,” tutup Tarwin.

Untuk diketahui, Selain disambut Gubernur Kalimantan Selatan, kedatangan Menkopolhukam juga disambut Ketua DPRD Provinsi Kalsel Supian HK, Forkopimda, serta lingkup SKPD Provinsi, yang diwakili Diskominfo Provinsi Kalimantan Selatan. rombongan akan menuju Galaxy Hotel Banjarmasin untuk menghadiri Rapat Koordinasi Nasional ke-15 Komisi Informasi Tahun 2024. Selain itu, Kedatangan Menkopolhukam, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto merupakan bagian dari agenda kunjungan kerja untuk membahas berbagai isu strategis terkait keamanan dan penegakan hukum khususnya di wilayah Kalsel. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.