19 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Buka O2SN, Gubernur Kalsel Komitmen Dukung Pengembangan Olahraga di Kalangan Siswa

1 min read

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Agus Dyan Nur

BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Agus Dyan Nur, menghadiri kegiatan Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SD dan SMP/MTs Tingkat Provinsi Kalsel Tahun 2024, di Aula Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Kalimantan Selatan, Jum’at (7/6).

Dalam sambutannya, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengucapkan selamat dan sukses Kepada Balai Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan, yang hari ini dapat kembali menggelar O2SN tingkat Provinsi ini.

“Olimpiade olahraga siswa nasional atau O2SN ini, adalah sebuah ajang yang sangat penting, dalam pembinaan generasi muda kita. Melalui kegiatan ini, tidak hanya mengembangkan bakat dan kemampuan olahraga siswa, tetapi juga menanamkan nilai-nilai sportivitas, disiplin, kerja sama, dan semangat juang yang tinggi,” ucap Agus.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para guru, pelatih, dan pembina, atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan, dalam membimbing dan mengembangkan potensi para siswa-siswa.

“Melalui O2SN ini, kita tidak hanya mengembangkan bakat dan kemampuan olahraga siswa, tetapi juga menanamkan nilai-nilai sportivitas, disiplin, kerja sama, dan semangat juang yang tinggi,” lanjut Agus.

Gubernur menegaskan pula, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan berkomitmen, untuk terus mendukung pengembangan olahraga di kalangan siswa. Pihaknya percaya bahwa olahraga merupakan salah satu cara terbaik, untuk membangun karakter dan membentuk generasi yang sehat, tangguh, dan berintegritas.

“Gubernur Kalsel Sahbirin Noor sangat mengapresiasi kegiatan seperti sekarang ini,” tutup Agus. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.