14 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Juara 1 Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Kalsel Jadi Wakil Banua Pada Tingkat Nasional

1 min read

BANJARMASIN – Lima pemuda pemenang pada ajang Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Kalsel, akan menjadi wakil Banua pada ajang serupa tingkat Nasional mendatang.

Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Kalsel Anugrah mengatakan, saat ini sudah terpilih 5 pemenang masing masing bidang pada Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Tahun 2024.

Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Kalsel Anugrah

“Pemuda pelopor yang sudah terpilih ini, untuk mempersiapkan diri, untuk mengikuti pemilihan tingkat nasional,” ucapnya.

Adapun pemenang tersebut, Bidang Pendidikan Anandty Amalia wakil dari Kotabaru, Bidang Pangan Yandi Aulia Rahman dari Kabupaten HSS, Bidang Agama Sosial dan Budaya Muhammad Rizani dari Kabupaten Tala, dan Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam, Lingkungan, dan Pariwisata Ratu Salwa dari Kabupaten Hulu Sungai Utara serta Bidang Inovasi dan teknologi Muhammad Shohiburroyhan Akbar dari Kota Banjarmasin.

Sementara itu, Kota Banjarmasin berhasil meloloskan satu perwakilan pemuda pelopor pada ajang Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Tahun 2024.

Jabatan Fungsional Analisis Kebijakan Disporapar Kota Banjarmasin Apriadi mengatakan, pada ajang pemilihan pemuda pelopor tingkat provinsi, wakil dari Kota Banjarmasin terpilih menjadi pemenang.

JFS Analisis Kebijakan Disporapar Banjarmasin Apriadi

“Untuk itu kami mempersiapkan wakil dari Kota Banjarmasin sebaik mungkin, agar berhasil menjadi juara pada tingkat nasional mendatang,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada tahun 2023 lalu wakil Provinsi Kalimantan Selatan dari Kota Banjarmasin berhasil meraih juara 1 pada Bidang Agama Sosial dan Budaya. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.