16 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemko Banjarmasin Inginkan Peningkatan Mutu Pendidikan Tingkat SMP

1 min read

BANJARMASIN – Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan tingkat Sekolah Tingkat Pertama (SMP) di Kota Banjarmasin, maka Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar silaturahmi dan koordinasi bersama Kepala Sekolah dan pengawas Se Kota Banjarmasin, di Aula SMP Negeri 7 Banjarmasin, Senin (13/5). Dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin Ariffin Noor, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Nuryadi.

Arifin menjelaskan, pertemuan yang dilaksanakan saat ini merupakan upaya peningkatan kualitas pendidikan pada tingkat SMP.

Wakil Walikota Banjarmasin Ariffin Noor

“Tidak hanya peningkatan dalam bidang pendidikan umum tetapi peningkatan pendidikan secara akhlak juga perlu dilakukan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kota Banjarmasin Muhdar mengatakan, saat ini SMP di Kota Banjarmasin saat ini terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Banjarmasin, dalam rangka peningkatan mutu pendidikan.

“Saat ini kami terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Banjarmasin, agar peningkatan mutu pendidikan dapat tercapai,” ucapnya.

Sehingga antara sekolah dan Pemerintah Kota Banjarmasin diharapkannya, terdapat kesinambungan untuk pemenuhan peningkatan mutu pendidikan di sekolah.

“Pemerintah Kota Banjarmasin dapat memenuhi, apa yang menjadi kekurangan yang ada di sekolah baik dari segi sarana, dan prasarana,” ujarnya. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.