18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Sambo Kalsel Diminta Pererat Persaudaraan Untuk Tingkatkan Prestasi

1 min read

BANJARMASIN – Persatuan Sambo Indonesia (Persambi) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar halal bihalal dan koordinasi program Tahun 2024, di salah satu hotel di Kota Banjarmasin, Selasa (30/4).

Ketua Umum Persambi Provinsi Kalimantan Selatan Muhammad Yani Helmi diwakili Ketua Harian Persambi Kalsel Yayat Hadiyat menjelaskan, tujuan digelarnya kegiatan ini, untuk menambah jalinan silaturahmi dan kekeluargaan antar pengurus persambi yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan.

Ketua Harian Persambi Kalsel Yayat Hadiyat

“Kegiatan halal bihalal ini untuk menambah jalinan kekeluargaan dalam kepengurusan Sambo Kalsel,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, pada kegiatan ini dilaksanakan juga koordinasi program tahun 2024, yang bertujuan untuk peningkatan prestasi Sambo Provinsi Kalimantan Selatan.

“Ketua Umum Persambi Kalsel memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih atlet Sambo Kalsel di Tahun 2023 lalu,” ujarnya.

Sehingga, pada tahun ini para atlet Sambo diminta untuk terus meningkat prestasi mereka kembali.

“Untuk meraih prestasi maksimal maka Persambi Kalsel menyamakan program kerja dengan kepengurusan yang ada di Banua,” ucapnya.

Diharapkan dengan adanya persamaan program kerja, maka prestasi maksimal dapat dicapai oleh para atlet Sambo yang ada di Banua. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.