24 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemprov Kalsel Apresiasi ULM Atas Capaiannya Dalam Majukan Pendidikan di Banua

1 min read

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel Husnul Khatimah

BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel Husnul Khatimah menghadiri kegiatan wisuda Universitas Lambung Mangkurat ke 118 tahun 2024, di Auditorium ULM Banjarbaru, Rabu (24/4). Pada kesempatan tersebut, ia menyampaikan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, terus mendorong ULM untuk selalu melahirkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas.

Husnul menyampaikan, pemerintah provinsi Kalsel memiliki komitmen tinggi bagi peningkatan mutu pendidikan yang ada banua.

“Kami tentunya akan terus mendorong dari semua jenjang dan semua jenis pendidikan supaya terus berbenah dan dapat melahirkan alumni-alumni yang hebat, visioner, dan tidak kalah dengan daerah-daerah lain yang ada di indonesia,” ucap Husnul

Ditambahkannya, bahwa Pemprov akan terus memastikan semua anak-anak banua dapat mengenyam pendidikan, baik di pelosok desa, lebih-lebih di perkotaan. Untuk itu, dengan selesainya menimba ilmu pengetahuan, akan mendapatkan ilmu yang berkah dan bermanfaat.

“Serta nantinya dapat mendorong lahirnya Sumber Daya Manusia hebat dan berkualitas demi kemajuan banua kalimantan selatan di masa yang akan datang,” lanjut Husnul.

Wisuda Universitas Lambung Mangkurat ke 118 tahun 2024

Sementara itu, Rektor Universitas Lambung Mangkurat Ahmad menyampaikan, wisuda Universitas Lambung Mangkurat ke 118 tahun 2024, telah meluluskan sebanyak 941 orang, yang terdiri dari Program Diploma sebanyak 6 orang, Sarjana 694 orang, Pendidikan Profesi 185 orang, Magister 51 orang, Spesialis 2 orang dan Doktor 3 orang.

“Jangan lupa bersyukur, karena di luar sana masih banyak orang-orang yang belum memiliki kesempatan untuk sekolah, sementara saudara-saudara diberikan karunia oleh allah untuk mengenyam pendidikan sampai di bangku perguruan tinggi,” tutup Ahmad. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.