3 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Paman Yani Apresiasi Aksi “Jemput Bola” UPPD Samsat Batulicin di Expo Tanah Bumbu

2 min read

Foto bersama Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi bersama petugas stand UPPD Samsat Batulicin di Expo Tanah Bumbu

TANAH BUMBU – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi mengapresiasi partisipasi UPPD Samsat Batulicin, dalam gelaran Expo Tanah Bumbu.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi (kiri) saat menyerahkan bukti pembayaran STNK kepada pengunjung

Wakil rakyat akrab disapa Paman Yani itu menilai, inisiatif yang dilakukan UPPD Samsat Batulicin tersebut sangat bermanfaat untuk memudahkan masyarakat memenuhi kewajiban membayar pajak.

“Ini ibarat seperti menjemput bola. Layanan UPPD Samsat Batulicin langsung hadir ke masyarakat,” kata Paman Yani, Sabtu (20/4) malam.

Pengunjung stand UPPD Samsat Batulicin mendapat layanan langsung dari petugas yang berjaga di Expo Tanah Bumbu

Paman Yani berharap stand layanan di Expo Tanah Bumbu bisa memudahkan UPPD Samsat Batulicin dalam mengejar target tahunan mereka.

“Apalagi layanan UPPD Samsat Batulicin sempat libur panjang Idul Fitri selama sepuluh hari,” ucap Paman Yani.

Hal senada juga disampaikan Staf Khusus Bupati Tanah Bumbu, Muslihudin. Ia mengaku senang atas partisipasi UPPD Samsat Batulicin dalam Expo Tanah Bumbu tahun 2024.

“Karena ini secara langsung juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya membayar pajak demi pembangunan Kalsel khususnya Tanah Bumbu,” katanya.

Sementara itu Kepala UPPD Samsat Batulicin, Indra Abdillah mengatakan, layanan operasional yang mereka berikan selama expo tersebut dimulai dari jam 5 sore hingga 10 malam.

Adapun layanan yang diberikan berupa wajib pajak tahunan untuk masyarakat baik domisili dalam maupun luar Tanah Bumbu.

“Karena kita disini memberikan layanan pembayaran online,” ungkapnya.

Selain itu, Indra menyebut bagi masyarakat yang membayar pajak di stand tersebut bisa mendapat souvenir langsung dari UPPD Samsat Batulicin.

“Jadi bagi masyarakat yang kebetulan datang ke Expo Tanah Bumbu, kami ajak mampir ke stand kami dan jangan lupa untuk membayar wajib pajak. Karena pajak untuk membangun Banua,” pungkasnya.(SYA/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.