24 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Sekenceng Kalsel Gelar Halal Bi Halal

1 min read

TANAH BUMBU – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi bersama keluarga besar Sekenceng Kalsel menggelar halal bi halal sekaligus haul syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari atau Datu Kalampayan ke-218, di Tanah Bumbu, Jumat (19/4).

Kegiatan ini menjadi momen untuk mengikat kembali silaturahmi dan rasa kekeluargaan seluruh anggota Sekenceng Kalsel.

Selaku Ketua Sekenceng Kalsel, Muhammad Yani Helmi dalam sambutannya menceritakan tentang perjalanan terbentuknya Sekenceng sejak sekitar satu dekade lalu.

“Dulu hanya saya dan beberapa orang, sekarang sudah banyak yang tergabung dalan keluarga besar Sekenceng Kalsel,” kata pria akrab disapa Paman Yani.

Sebagai sosok pemimpin, Paman Yani meminta Sekenceng Kalsel tetap memegang teguh solidaritas sesama anggota tanpa memandang status sosial.

“Memang disini ada yang berlatar belakang sebagai petinggi perusahaan, ada pula yang menjabat di pemerintahan, tetapi jangan sampai membuat kita acuh kepada anggota lain,” pinta Paman Yani.

Dalam kesempatan itu Paman Yani juga berterimakasih kepada seluruh anggota Sekenceng Kalsel yang telah hadir dari seluruh Kabupaten/Kota.

“Semoga Sekenceng Kalsel terus seperti ini hingga tahun-tahun mendatang,” pungkas Paman Yani. (SYA/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.