18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Libur Cuti Bersama, Pelayanan di Pelabuhan Perikanan Banjarmasin Tetap Berjalan

1 min read

BANJARMASIN – Meski libur cuti bersama, untuk pelayanan di Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Pelabuhan Perikanan Banjarmasin pada Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan, tetap berjalan seperti biasanya.

Kepala UPTD Pelabuhan Perikanan Banjarmasin Ahmad Jaki menjelaskan, UPTD Pelabuhan Perikanan Banjarmasin merupakan pemberi pelayanan, meski cuti bersama dimulai pada tanggal 6 April ini, aktivitas pelayanan tetap berjalan hingga tanggal 8 April mendatang.

Kepala UPTD Pelabuhan Perikanan Banjarmasin Ahmad Jaki

“Cuti bersama pelayanan di tempat kami tetap berjalan,” ungkap Jaki, usai penyerahan bingkisan lebaran oleh Dharma Wanita Persatuan UPTD Pelabuhan Perikanan Banjarmasin, Kamis (4/4).

Begitu juga, lanjutnya, untuk aktivitas disiang hari di UPTD Pelabuhan Perikanan Banjarmasin tetap berjalan seperti biasa.

“Aktivitas di siang hari seperti pembersihan kawasan Pelabuhan Perikanan Banjarmasin tetap dilakukan,” ujarnya.

Jaki mengatakan, untuk libur pada pelayanan di UPTD Pelabuhan Perikanan Banjarmasin hanya pada saat lebaran Idul Fitri, yaitu tanggal 10 – 11 April 2024.

“Pelayanan terhadap masuknya kapal kapal nelayan tetap berjalan seperti biasanya, untuk menjaga kelancaran pasokan ikan,” jelas Jaki.

Sehingga masyarakat di Kota Banjarmasin tidak perlu takut akan kekurangan pasokan ikan.

“Karena aktivitas di Pelabuhan Perikanan Banjarmasin tetap berjalan meski cuti bersama berlangsung untuk pelayanan,” ucap Jaki. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.