18 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Unsur Pimpinan DPRD Banjarmasin Apresiasi LKPj Dibahas Detail

1 min read

Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, Matnor Ali

BANJARMASIN – Unsur pimpinan DPRD kota Banjarmasin mengapresiasi Rapat evaluasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota telah dibahas detail.

Suasana Rapat pembahasan evaluasi LKPj Wali Kota 2023

Kepada sejumlah wartawan, Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, Matnor Ali, pada Rabu (3/4) mengatakan, selama tiga hari dilaksanakan pembahasan di empat komisi, dan dipimpin Ketua didampingi Wakil dan Sekretaris, dihadiri anggota Komisi untuk dibahas secara detail, agar memberikan rekomendasi sesuai mitra kerja masing-masing nantinya.

“Kami apresiasi pembahasan berjalan lancar,” ucapnya

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Banjarmasin, Faisal Heriadi, menyampaikan, dari hasil rapat pembahasan dengan mitra kerja, ada beberapa rekomendasi tentang evaluasi LKPj diantaranya dari Satpol PP, Inspektorat dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Banjarmasin.

Ketua Komisi I DPRD Banjarmasin, Faisal Heriadi, saat memberikan komentarnya

“Kita akan sampaikan dalam Rapat Paripurna, setelah Hari Raya Idul Fitri dijadwalkan,” jelasnya

Hal senada juga diungkapkan, Wakil Ketua Komisi III DPRD kota Banjarmasin, Afrizaldi. Ia menjelaskan, selama pembahasan dengan mitra kerja diantaranya, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, serta Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Banjarmasin, untuk serapan kegiatan sudah terlaksana hampir 100 persen, meski ada beberapa rekomendasi akan disampaikan nantinya.

Wakil Ketua Komisi III DPRD kota Banjarmasin, Afrizaldi

“Rekomendasi ini untuk peningkatan kinerja ke depan,” tutup Afrizal

Untuk diketahui, selama pembahasan Rapat evaluasi LKPj Wali Kota Banjarmasin tahun 2023, di DPRD Banjarmasin, dihadiri Kepala Dinas, Badan beserta Kabid dan Kasinya dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.