18 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Paman Birin Apresiasi Kinerja ASN Pemprov Kalsel Selama Ramadan

2 min read

Gubernur Kalsel saat memimpin apel gabungan lingkup Pemprov Kalsel

BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengapresiasi dedikasi kinerja karyawan/karyawati Pemprov Kalsel di bulan Ramadhan.

ASN yang mengikuti apel gabungan lingkup Pemprov Kalsel

Hal tersebut disampaikan gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini, pada apel gabungan di lingkup Pemprov Kalsel di halaman kantor gubernur, Banjarbaru pada Senin (1/4) pagi.

Seluruh peserta apel gabungan berfoto bersama Gubernur Kalsel

“Saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga, kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak, yang terus berdedikasi secara maksimal dan profesional dalam melayani masyarakat, meskipun sedang menjalankan ibadah puasa,” sampai Paman Birin.

Paman Birin juga menyampaikan, menjalani Ramadan tidak mengurangi kinerja Pemprov Kalsel sama sekali.

Diserahkannya LKPj Kepala Daerah kepada DPRD dan laporan keuangan kepada BPK, serta terlaksananya berbagai upaya pengendalian inflasi, hingga persiapan mudik gratis adalah sejumlah kinerja yang dilaksanakan Pemprov Kalsel di bulan Ramadhan ini.

“Berkaitan dengan pembahasan LKPj dan laporan keuangan serta agenda pemerintahan dan pembangunan lainnya, saya minta Kepala SKPD untuk mengawal setiap agenda itu dengan memberikan klarifikasi dan tindak lanjut yang cermat dan terukur,” pesan Paman Birin.

Sedangkan untuk mudik gratis, Paman Birin meminta Kadis Perhubungan dan SKPD terkait memastikan program ini dipersiapkan secara matang.

Pada pelaksanaan apel di bulan suci, tak lupa Paman Birin berpesan kepada seluruh pejabat dan aparatur pemerintahan untuk melazimkan ibadah dan amal baik, agar menjadi contoh yang baik bagi lingkungan.

“Lazimkan membaca Al-Qur’an, tarawih di masjid dan mushola, bersedekah dan amal baik lainnya. Jadikan pegawai Pemprov Kalsel contoh dalam menghidupkan bulan Ramadhan di lingkungan masing-masing,” pesan Paman Birin.

Pada kesempatan ini juga, Paman Birin menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa serta menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang akan datang.

“Pada kesempatan ini, Paman Birin, Acil Odah beserta seluruh anggota keluarga handak mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” ucap Paman Birin.

Apel ini diawali dengan tausyiah oleh Guru Supian Al-Banjari, dihadiri seluruh Kepala SKPD, pejabat dan ASN serta tenaga kontrak di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel. (BIRO.ADPIM-RIWRDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.